Pelayan Cantik Soto Betawi di Bekasi Ini Bikin Anak-anak Motor Kepincut

GoBetawi.com - Sepertinya biasanya, salah satu tim kami yang hobi motor terutama motor modifikasi, pada Sabtu lalu (17/10/2015) datang ke bengkel motor modifikasi tempat ia nongkrong di bilangan Bekasi. Namun, pada hari itu, ada sesuatu yang berbeda di bengkel tersebut.

Anak-anak motor banyak berada di bengkel tersebut pada ramai dan tertawa lepas. Suatu pemandangan yang tak biasa. Biasanya, anak-anak yang datang hanya 2-4 orang saja. Itu pun kalau ada keperluan memperbaiki motor atau mau memodifikasi motor.  Namun, pada hari itu, ada puluhan orang nongkrong di bengkel tersebut. Ada apa?

Pertanyaan akhirnya mulai sedikit terjawab ketika seorang wanita cantik, kulitnya putih dan rambutnya terurai datang mengantarkan kopi dan es teh manis. Saat wanita itu datang, tiba-tiba, anak-anak motor modifikasi terdiam dan saling berpandangan. Sesekali, mencuri pandang pada wanita tersebut.  Setelah wanita itu berlalu, suasana riuh kembali muncul.

Ternyata, pelayan cantik itulah yang membuat bengkel motor modifikasi itu tiba-tiba ramai anak-anak modifikasi yang nongkrong. "Wah, parah. Sejak cewek itu ada, nih bengkel tiba-tiba rame. Kemarin saja sampai malam belum pada pulang," ujar Elung pemilik Bengkel Motor Modifikasi itu sambil tertawa. Ohh…

Pertanyaannya, siapa dia? Tanpa berpikir panjang, salah satu tim kami langsung mendatangi wanita tersebut.  Wanita itu, sedikit malu-malu ketika tim Sooperboy mendekati dan bertanya-tanya. Apalagi saat Nia hendak diambil fotonya. "Aduh, malu ah. Masa difoto saat melayani Soto," ujar pelayan tersebut sambil berusaha menahan tertawa.

Namun, akhirnya, wanita tersebut mulai merasa nyaman dan percaya diri hingga akhirnya dia bergaya saat difoto.  Dia pun  bercerita mengenai kegiatannya di warung tersebut. Walaupun, ia juga masih sedikit malu-malu.

Namanya adalah Nia Apriliani. Ia berusia 17 tahun dan berasal dari Kuningan. Pelayan ini memang memiliki wajah yang bisa bikin para pria kepincut. Sehari-hari, Nia melayani para pelanggan yang memesan Soto Betawi dan juga Bubur Ayam  di warung Soto Betawi Engkong yang terletak di Pasar Poncol, Jl. Letnan Arsyad, Keluruhan Kayuringin, Bekasi Selatan.

Nia mengaku menjadi pelayan di Soto Betawi Engkong hanya untuk sementara saja. Karena kebetulan, Nia merupakan keponakan dari si Engkong, pemiliki warung Soto Betawi tersebut.
Sebagai gadis muda, Nia berkeinginan menjadi orang yang sukses.

Nia tak menyangka kehadirannya di warung tersebut dan menjadi pelayan dapat membuat pelanggan Soto Betawi Engkong bertambah. Termasuk, membuat anak-anak motor modifikasi yang biasanya nongkrong di cafe atau restoran kepincut.

Nah, bagi yang ingin merasakan Soto Betawi Engkong dan dilayani pelayan cantik, segera saja cek tkp di atas.

SUMBER


Klik Download Untuk Aplikasi Android GoBETAWI.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelayan Cantik Soto Betawi di Bekasi Ini Bikin Anak-anak Motor Kepincut"

Posting Komentar