[JSDA 2013] Roti Buaya - Simbol Kesetiaan itu Dibungkus Lebih Menarik dengan Tampilan yang Elegan

Jakarta Souvenir Design Award (JSDA) kembali digelar pada tahun ini. Beragam ide kreatif dipamerkan. Baik ide dari kalangan profesional atau umum, UKM, hingga kategori mahasiswa.

Jakarta Souvenir Design Award 2013 diadakan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi DKI Jakarta. Pergelaran yang tahun ini memasuki tahun ke-empat ini bertujuan mencari desain suvenir terbaik khas Jakarta.

Pameran Jakarta Souvenir Design Award 2013 memamerkan karya 20 finalis. Sebelumnya, kedua puluh orang ini telah mengikuti Coaching Program & Product Review bersama Dewan Juri, yaitu Pincky Sudarman, Hudi Suharnoko, dan Maudy Koesnaedi.

Salah satu yang menarik perhatian adalah ide yang dikembangkan oleh Alvin Suhandi. Mahasiswa semester enam jurusan Desain Grafis Media Universitas Bina Nusantara ini menyabet penghargaan JSDA 2013 kategori mahasiswa.

Ide yang dikembangkan Alvin cukup unik dan orisinal yakni membuat kemasan untuk roti buaya. Di tangan Alvin, simbol kesetiaan itu dibungkus lebih menarik dengan tampilan yang elegan. Walhasil, pemuda yang hobi main komputer ini mengggondol Rp 10 juta sebagai hadiah. 







 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[JSDA 2013] Roti Buaya - Simbol Kesetiaan itu Dibungkus Lebih Menarik dengan Tampilan yang Elegan"

Posting Komentar