Nur Alim : Yang dibutuhkan @Persija_Jkt itu Pemain yang Loyal dan Kalau Bisa Ada Asli Orang Betawi


Mantan bek andalan Timnas Indonesia yang juga pernah memperkuat Persija Jakarta, Nur Alim, tertantang untuk menjadi pelatih skuat Macan Kemayoran di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Jika diberi kesempatan, Nur Alim menyatakan siap menjadi bagian dari jajaran tim pelatih Persija.

Nur Alim mengakui bahwa pengalamannya melatih klub belum seberapa. Namun, pria yang akrab disapa dengan panggilan Si Jabrik ini berharap bisa membantu, baik sebagai asisten pelatih maupun sebagai staf kepelatihan tim ibukota, siapapun pelatih utama Persija nantinya.

 “Saya juga sekarang kan sudah punya lisensi kepelatihan C AFC. Jika dibutuhkan Persija, saya ingin mengajukan diri. Siapa pun pelatihnya, saya siap untuk mengangkat Persija dengan kemampuan yang saya miliki,” tandas Nur Alim di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kalau pelatihnya Dejan Glusevic (salah satu kandidat calon pelatih Persija) saya juga pernah bersama dengan dia di Bandung Raya. Intinya, jika diperkenankan dan dibutuhkan oleh Persija saya siap memberikan seluruh kemampuan saya untuk Persija. Semoga kelebihan saya bisa bermanfaat buat Persija,” lanjutnya.

Mengenai komposisi tim Persija musim depan, Nur Alim pun memberikan pendapatnya. Menurut pria asal Bekasi ini, Persija tidak perlu merekrut banyak pemain bintang. Justru para pemain lokal asli Jakarta yang harus dimaksimalkan potensinya.

 “Yang dibutuhkan Persija itu pemain yang benar-benar loyal. Kalau bisa ada asli orang Betawi, ada kekompakan ada kekeluargaan di dalamnya. Kalau cuma pemain bintang tapi tidak kompak kan akan merusak kondisi tim,” beber Nur Alim.

Sumber : Sidomi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nur Alim : Yang dibutuhkan @Persija_Jkt itu Pemain yang Loyal dan Kalau Bisa Ada Asli Orang Betawi"

Posting Komentar