[Dari Betawi Untuk Persija] #GuePersija Jadi Tranding Topic Rayakan HUT Persija Ke-86


GoBetawi.com -Persija Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-86 tepat hari ini, Jumat, 28 November 2014. Para suporter langsung mengucapkan selamat dan berharap tim yang dulunya bernama Voetbalbond Indonesische Jakarta (VIJ) ini bisa semakin lebih baik. Sebagai warga Jakarta / Betawi, ini adalah club kebangggan.

Di twitter pun muncul #GuePersija yang mayoritas berisi cuitan selamat ulang tahun buat tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

DIRGAHAYU PERSIJA JAKARTA KE 86-TETAP JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN TEAM. #GuePersija #DariBETAWIuntukPERSIJA celoteh akun @INFO_BETAWI, "HAPPY ANNIVERSARY PERSIJA GRA86LORY," tulis @MFajar_Nugroho. "Happy Birthday to you Tiger!!,"  cuit @Jak_Boyolali.

Selain ucapan selamat, terselip juga ucapan selamat datang buat head coach Rahmad Darmawan yang resmi kembali bergabung bersama Persija, Kamis (27/11). " Selamat Datang Coach RD, di pundakmu harapan kami untuk Juara #PersijaJuaraMusimDepan " tulis @INFO_BETAWI

Sejak berdiri Persija sudah menjuarai 9 kali liga Perserikatan PSSI, dan baru sekali (2001) jadi juara Liga Indonesia/ISL.

GoBetawi.com Mengucapkan Selamat HUT ke-87 untuk PERSIJA, Club sepak bola kebanggaan Orang Betawi..!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Dari Betawi Untuk Persija] #GuePersija Jadi Tranding Topic Rayakan HUT Persija Ke-86"

Posting Komentar