Menghina "Betawi" Akun Twitter @Jelita_Okta Akan di Laporkan ke Polisi

GoBetawi.com - Tentu kita ingat Bully terhadap kota di media sosial juga pernah menimpa Bandung dan Jogja. Kasus di Bandung, Walikota Ridwan Kamil langsung mempolisikan si pem-bully.

Sementara di Jogja, bully dilakukan seorang wanita yang sedang mengenyam pendidikan di UGM. Hasilnya, wanita itu diusir dari Kota Gudeg setelah forum bersama rakyat Jogja melaporkan ke polisi.

Terbaru, M Arsyad seorang tukang tusuk sate yang langsung di tahan Bareskim karena melakukan penghinaan terhadap Jokowi, Presiden baru republik ini, yang sebelumnya tidak pernah di lakukan oleh Mantan Presiden SBY.

Tak belajar dari cerita sebelumnya Perempuan yang menggunakan akun twitter @Jelita_Okta dengan cuek menghina suku Betawi dengan mengatakan "Betawi lemah tak mampu bersaing" sontak akun ini menjadi trending setelah akun terbesar orang Betawi @Info_Betawi berencana melaporkan akun ini ke pihak yang berwajib karena Rasis.

Dalam tweetnya akun @Info_Betawi "@Jelita_Okta buat anda yg punya akun ini akan kita pantau jika ga berubah akan kita bawa ke jalur hukum penghinaan RAS.

Dukungan terus mengalir dari warga betawi yang aktif di sosmed. seperti akun @julyardisyah dengan kesal ia mentweet "Hanya orang yang ga berpendidikan yg mengucapkan sara dan rasis dinegeri ini apa mereka tidak pernah sekolah??" dan masih banyak lagi dukungan dari warga betawi untuk segera melaporkan akun ini. hingga berita ini diturunkan dukungan terus deras mengalir.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghina "Betawi" Akun Twitter @Jelita_Okta Akan di Laporkan ke Polisi"

Posting Komentar