Wow, Zaskia Sungkar Kenalkan Budaya Betawi di London Oxford Fashion Week


GoBetawi.com - Setelah sukses menampilkan fashion Putri Mandalika dari Timur Indonesia, kini artis cantik sekaligus desainer muda berbakat Zaskia Sungkar memperkenalkan fashion  Betawi di London Oxford Fashion Week Minggu (19/9).

Rancangan Zaskia kali ini bertema 'Batavia to London' yang menjadikan budaya Betawi sebagai salah satu budaya Indonesia dan bisa dikenal masyarakat dunia melalui fashion.

"alhamdulillah , terimakasih yg sebesar2 ny untuk semua yg sudah support "Batavia to London" OFS London Show," tulis Zaskia di akun Instagrammnya.

'Batavia to London' yang digagas Zaskia Sungkar menampilkan busana muslimah berwarna putih dengan berbagai motif khas Jakarta seperti tugu Monas, Ondel-Ondel dan lain sebagainya.

Zaskia juga menggunakan hiasan kepala ala penari atau pun pengantin tradisonal Betawi pada para modelnya yang berlenggok di atas catwalk di pagelaran Fashion internasional itu.

Sebelumnya Zaskia Sungkar pernah mengharumkan budaya Indonesia di acara New York Fashion Week melalui berbagai busana rancangannya bertema Putri Mandalika dari Lombok.

Di London Zaksia ditemani suami tercintanya Irwansyah, adiknya Shireen Sungkar serta sahabat baiknya Laudya Cyinthia Bella.



Klik Download Untuk Aplikasi Android GoBETAWI.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Zaskia Sungkar Kenalkan Budaya Betawi di London Oxford Fashion Week"

Posting Komentar