Pusat Oleh-oleh Khas Bekasi Resmi Dibuka

GoBetawi.com - Sebuah tempat penjualan makanan dan aksesoris khas Bekasi, Mpok Nini resmi di buka oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, dalam hal ini Dinas Perindustrian, Perdagangang dan Koperasi (Disperidagkop) di Jalan M.Hasibuan No.4, Bekari Timur

Hadir juga dalam acara ini Duta Pariwisata Kota Bekasi, Juara Abang Mpok Kota Bekasi yang menjadi partner dalam mempromosikan tempat ini.



Ada beberapa produk khas Mpok Nini yang dijual, seperti akar kelapa, kembang goyang, biji ketapang, telor gabus keju, bir pletok, dan dodol betawi. Selain itu juga ada bandeng rorot, batik bekasi, baju pangsi, kaos bekasi dari hasil kerjasama UMKM Kota Bekasi juga dijual disini.

“Semua yang bernuansa Bekasi, kami jual disini,” kata Owner Mpok Nini, Deni Ardini

Menurutnya, pembukaan Pusat oleh-oleh khas Bekasi ini bisa menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke Bekasi. Sebelum membeli, konsumen bisa mencicipi makanan tersebut agar tidak seperti membeli kucing dalam karung. Dari segi harga yang dijual sangat kompetitif untuk harga oleh-oleh.

“Ini adalah jawaban dari kegalauan saya sebagai putra daerah ketika pernah ditanya oleh-oleh khas Bekasi itu apa, belinya dimana. Tetapi waktu itu saya bingung menjawabnya, karena memang jarang ada yang menjual. Dengan sudah diresmikannya ini, semua sudah terjawab. dan ini Menjadi Pusat Oleh-oleh Khas Bekasi yang Pertama, Terbesar dan Paling Bekasi,” papar Deni.

Ia mengklaim, oleh-oleh khas Mpok Nini sudah dipromosikan sejak empat tahun lalu secara online. Diresmikannya tempat ini agar dapat lebih membangun kepercayaan bahwa ada lokasi yang jelas untuk berjualan. Menjelang buka puasa ini, pihaknya sudah menyetok makanan sebanyak-banyaknya. (OKE)


Klik Download Untuk Aplikasi Android GoBETAWI.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Oleh-oleh Khas Bekasi Resmi Dibuka"

Posting Komentar