BSFC - Benyamin Suaeb Fans Club

GoBetawi.comBenyamin Suaeb Fans Club atau biasa disingkat BSFC adalah salah satu wadah penggemar Almarhum Babeh H. Benyamin Suaeb. BSFC dibentuk pada tanggal 4 Juni 2012 diantaranya oleh Bang Jack Wawi, Bang Boeng Sobur, Bang Rohmani, Bang Nhawi di Jakarta Selatan. Sekretariat BSFC ada di JL.R,Moch Kahfi 1 Gg.Seri RT 002 ,RW 04, N0 41. Kel. Jagakarsa Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620 Telp.L.087774050457, 083807347809







VISI;
- BENYAMIN SUAEB FANSCLUB. Dibentuk dengan dasar ingin melestarikan dan mencintai karya karya dari sosok seorang seniman legendaris ALM H.BENYAMIN SUAEB.

MISI;

1).menghimpun berbagai informasi yang berkaitan dengan hal hal kecil yang ternyata sangat besar mengenai ALM.H.BENYAMIN SUAEB.

2).Silaturahmi dan kopi darat antar sesama fans ALM.H.BENYAMIN SUAEB FANSCLUB dari berbagai suku dan ras dalam satu tujuan mempererat tali silaturahmi.

Group atau Komunitas ini dapat kita akses di Group Facebook dengan link  https://www.facebook.com/groups/Bens.FansClub/?fref=ts . Lebih dari 9600 anggota telah bergabung dalam group ini.

BSFC juga memiliki divisi yaitu BSFC Bikers yang dipimpin oleh Bang Haekal Taufik dimana sesuai dengan slogannya yaitu "SILATURAHMI TANPA BATAS" maka BSFC Bikers seakan menjadi jembatan antar anggota group yang tersebar diluar kota untuk dapat mereka sambangi. Peranannya cukup besar dalam bersilaturrahim antar anggota dan solidaritasnya sungguh luar biasa. 

BSFC Bikers di Rumah Si Pitung Marunda


Biasanya pertemuan rutin mereka di acara ASAL GOBLEK pada setiap malam sabtu di Bens Radio 106,2 FM yang memang didirikan oleh Almarhum H. Benyamin S tanggal 5 Maret 1990 silam. Bens Radio terletak di Jl. Jagakarsa No. 39 Jakarta Selatan menjadi titik temu antar Penggemar Babeh dari semua komunitas diantaranya LAB (Lawakan Anak Betawi), PBP (Pesona Betawi Pandan), PB (Persatuan Betawi), dll. "Komunitas boleh beda tapi sama-sama penggemar Babeh" Kata Bang Nhawi yang menjadi Humas BSFC.

Kopdar BSFC


Kegiatan rutin mereka selain Kopdar adalah Pengajian Bulanan berziarah ke Makam Alm. Babeh H. Benyamin S di Karet Bivak Jakarta Pusat setiap memperingati hari lahir dan wafat beliau serta tiap BSFC berulang tahun. BSFC telah menjadi salah satu mitra dari Bens Radio dalam memperkenalkan dan melestarikan karya-karya Alm. H. Benyamin S. "Setiap acara yang dihadiri Bens Radio maka BSFC menjadi mitranya" seru Bang Andi Sueb Pembina BSFC sekaligus salah satu penyiar di Bens Radio.

Ziarah ke Makam Babeh di Karet Bivak, Jakarta Pusat

Bang Andy Sueb, Pembina dan Penyiar Bens Radio



Sukses terus buat BSFC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BSFC - Benyamin Suaeb Fans Club"

Posting Komentar