Indosat Meminta Maaf Atas Iklan Viral @IndosatMania Kepada Warga Bekasi

GoBetawi.com - Indosat secara resmi menyampaikan permohonan maaf atas munculnya iklan layanan roaming yang beredar di social media yang berjudul “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi” dan dianggap menyinggung warga bekasi.

"Terkait dengan iklan layanan kemudahan komunikasi roaming dari Indosat yang beredar di social media dengan judul “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi”. Kami menyampaikan permohonan maaf dengan tulus atas hal tersebut," ujar ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat, dalam keterangan resminya (9/1).

Indosat langsung menarik iklan tersebut saat itu juga begitu ada respon dari netizen. Dijelaskannya, iklan viral tersebut sama sekali tidak bermaksud menyinggung siapapun dan pihak manapun juga.  Indosat juga menyampaikan terima kasih atas kritik dan saran yang muncul.

. "Setelah menyadari akan hal ini, kami segera menarik iklan tersebut. Kami tidak bermaksud menyinggung siapapun dan pihak manapun. Kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran agar kedepannya lebih baik”," sambungnya.

‎Sebelumnya, melalui akun @IndosatMania, juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada netizen yang merasa terganggu dan menghapus postingan iklan tersebut. ”Hi, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, viral ini sudah tidak kami posting. Terima kasih,” tulis @IndosatMania.(*)


Klik Download Untuk Aplikasi Android GoBETAWI.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indosat Meminta Maaf Atas Iklan Viral @IndosatMania Kepada Warga Bekasi"

Posting Komentar