Indonesia Berkabung, Pesta Malam Tahun Baru Ini Ahok-Djarot Bakal Duet Lagu Betawi

GoBetawi.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat siap memeriahkan perayaan Jakarta Night Festival yang digelar Rabu malam, 31 Desember 2014. Tak tanggung-tanggung, Djarot pun mengatakan siap berduet dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ya, nyanyi. Saya dan Pak Ahok," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Selasa, 30 Desember 2014.

Perihal lagu yang akan dinyanyikan secara duet dengan Basuki, mantan Bupati Blitar ini belum bisa memerinci. Namun ia memberi "bocoran". Menurut Djarot, ia dan Ahok mungkin tak membawakan lagu dangdut.

"Lagu Betawi, dong!" katanya. Adapun pada perayaan tahun baru lalu, Ahok yang ketika itu masih berstatus Wakil Gubernur DKI berduet menyanyikan lagu dangdut dengan Joko Widodo, yang masih menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Tak berbeda dengan pelaksanaan tahun lalu, Jakarta Night Festival kembali digelar di kawasan Bundaran Hotel Indonesia hingga Monumen Nasional. Namun seperti disampaikan Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Arie Budhiman, perayaan tahun ini tak lagi semegah tahun lalu. Jumlah panggung yang disediakan pun berkurang.

Jika dalam perayaan tahun lalu terdapat 13 panggung, maka tahun ini hanya disiapkan sembilan panggung. Menurut Arie, pengurangan jumlah panggung itu dipicu menyempitnya ruas jalan MH Thamrin akibat pembangunan proyek Mass Rapit Transit (MRT). (Tempo)

Klik Download Untuk Aplikasi Android GoBETAWI.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Berkabung, Pesta Malam Tahun Baru Ini Ahok-Djarot Bakal Duet Lagu Betawi "

Posting Komentar