[Reportase] Teater @AbnonJakarta Suguhkan Cerita Babeh Zainal yang Memegang Teguh Adat Budaya Betawi


GoBetawi.com - Teater Abang None Jakarta kembali suguhkan karya terbarunya yang bertajuk “Topeng Jakarta Jaya Raya”. Pagelaran Pentas ini digelar sebagai bagian dari Jakarta Tourism Business Forum (JTBF) 2014 betul-betul bertabur selebriti Tanah Air.

Seni pertunjukkan tersebut diisi oleh Maudy Koesnaedi, Indra Bekti, Ussy Sulistiawaty, Hedi Yunus, dan lain-lain. Pementasan ini pun sebagai pembuka dari 'Welcome Reception Night' JTBF.

"JTBF akan menjadikan Jakarta sebagai tujuan wisata dan budaya atraktif dengan standar internasional. Dan akan menjadi unggulan di mata pelancong domestik dan mancanegara," kata media relations JTBF 2014, Rhia Angraini, Jumat (28/11/2014).

Acara JTBF 2014 kali ini tak hanya menampilkan sisi industri pariwisata yang terdiri dari hotel, maskapai penerbangan, obyek wisata, sektor transportasi, pusat perbelanjaan, dan biro perjalanan wisata. Tapi juga berkaitan dengan wisata dan kebudayaan.

Ikatan Abang None Jakarta melalui Teater Abnon dinilai tepat untuk menjamu saat malam pembukaan. Selama empat hari penyelenggaraan, rangkaian acara JTBF 2014 akan dikemas secara menarik. Mulai dari sesi presentasi Table Top hingga tur mengunjungi sejumlah tempat wisata di Jakarta.

Pertunjukkan teater dan drama musikal 'Topeng Jakarta Jaya Raya' ini digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada 2 Desember 19.00 WIB semalam.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Reportase] Teater @AbnonJakarta Suguhkan Cerita Babeh Zainal yang Memegang Teguh Adat Budaya Betawi"

Posting Komentar