Dituding Korupsi, Bang Mandra: Saya Yakin Pembela Saya ALLAH !

GoBetawi.com - Mandra yang namanya mulai tenggelam tiba-tiba kembali muncul dan bikin geger dunia hiburan. Mantan pemeran di film SI DOEL ANAK SEKOLAHAN itu ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung atas dugaan kasus korupsi program acara TVRI senilai Rp 40 Miliar.

Pada kesempatan jumpa pers yang dilakukan, Mandra bersikukuh jika dirinya tak melakukan aksi korupsi. Ia beserta kuasa hukumnya mengaku tak gentar dengan tuduhan maupun proses hukum yang akan menghadangnya.
“Saya maju terus. Saya yakin pembela saya Allah. Allah nggak akan tidur. Kebenaran itu nggak ada duanya"  

"Ya siap sebagai warga negara yang baik siap menghadapi hukum seperti yang tadi saya kutip memohon keadilan seadil-adilnya. Jangan hanya diketahui bang Mandra sebagai orang yang begini-begini, itu kan hanya sebelah mata aja. Kita harus buka transparan mungkin kenapa bisa seperti ini-itu yang kita cari sebabnya bukan akibatnya," ujar Sonie Sudarsono, sang kuasa hukum Mandra.

Mandra sendiri tak kalah santainya menanggapi tuduhan yang mengarah padanya. "Saya maju terus. Saya yakin pembela saya Allah. Allah nggak akan tidur. Apa sih dunia umur kita terbatas urusan dunia kecil tapi kebenaran itu nggak ada duanya. Tetap kira-kira itu," sambung pria berusia 49 tahun itu.

Lebih jauh, Sonie terus mencoba membuktikan lewat ungkapannya jika Mandra tak pernah mangkir ketika ada proses pemeriksaan. Hal itu menurutnya, sebuah bukti jika Mandra adalah orang jujur yang tak takut karena memang benar.

"Mulai keluarga sampai lingkungan yang kenal saya, yang tau siapa saya, nggak akan percaya dengan apa yang dituduhkan. Bukan berarti saya agamis berarti kita mengarah ke sana. Saya yakin satu rupiah pun yang kita dapat yang kita buat itu karena pertanggung-jawaban. Jadi saya sayang sama turunan saya kalau saya cari uang nafkah penghasilan dari yang tidak bener. Jadi masa depan saya dan yang saya jaga masa hayat saya semua itu ada pertanggung jawabnya," pungkas Mandra.

Sumber : KapanLagi

Klik Download Untuk Aplikasi Android GoBETAWI.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Korupsi, Bang Mandra: Saya Yakin Pembela Saya ALLAH !"

Posting Komentar