Babeh Gue Collection, Kaos Etnik Betawi yang Populer di Jagad Maya



Siapa tak mengenal Almarhum H. Bunyamin Sueb yang dahulu suka menghibur layar televisi kita dengan film-film gaya betawi yang nyentrik dan lagu-lagu khas Betawi yang sampai kini menjadi icon Seniman Betawi.

H. Benyamin Sueb adalah sebuah inspirasi bagi anak-anak Betawi yang bisa berkarya dalam keterbatasan ekonomi saat kecil, berjuang maksimal hingga sukses karena semangat dan kecintaan akan budaya Betawi.

Adalah Ahmad Rozadillah, pemilik Usaha “Babeh Gua Collection” yang focus menjual kaos Etnik Icon Betawi H. Bunyamin. Menurut pemilik akun twitter @Info_Betawi ini usahanya berawal dari banyak permintaan yang datang dari follower @Info_Betawi yang menanyakan dimana mendapatkan kaos dengan gambar Babeh Bunyamin sang legend Betawi.

Derasnya pertanyaan dan permintaan inilah yang pada akhirnya Ahmad Rozadillah bersama rekannya Fadli Robby Habibie dan M. Miftah Rizki secata resmi di pertengahan tahun ini mendirikan usaha penjualan kaos etnik icon Betawi “Benyamin”.

Berikut ini adalah Produk-produk unggulan dari “Babeh Gue Collection :






Nah tentu GoBeters Penasaran untuk mendapatkan kaos dengan sang legend incon Betawi ? kita bisa dapatkan kaos ini melalui twitter via @InfoBetawi atau kontak di bawah ini

Babeh Gue Collection :
Telp            : 0838 9518 6663
WA             : 0813 1766 6606
PIN BB      : 27B869BD
Twitter       : @INFO_BETAWI - @BangJagur
Instagram  : - Facebook - Ahmad Rozadillah Bongkeng
Email          : ahmadrozadillah@yahoo.com
Alamat       : Jl. Masjid Al Akhyar No. 33A RT 29 RW 02 Gandul Utara Cinere Kota Depok 16512

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babeh Gue Collection, Kaos Etnik Betawi yang Populer di Jagad Maya"

Posting Komentar