Jokowi : Masyarakat Betawi Mencintai Saya


Warga Jakarta resmi di tinggalkan sang Gubernur yang kini menjadi Presiden Republik Indonesia, Selamat Bekerja Membangun Negeri Pak Joko Widodo - Presiden kami..


Dalam berita yang dilansir Republika.co.id yang berjudul "Jokowi: Masyarakat Betawi Mencintai Saya" menarik untuk kita tegaskan, bahwa kami masyarakat betawi pun mencintaimu Wahai Presiden kami yang baru..

Harapan kami, Tepati Janjimu..!!! 
Berikut ini adalah list janji-janji Jokowi-JK saat berkampanye...





REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut dua Joko Widodo didoakan oleh 1.000 anak yatim. Capres yang akrab disapa Jokowi ini menghadiri acara 1.000 Anak Yatim untuk Pemimpin Jujur, Amanah dan Merakyat yang digagas Pengurus Forum Betawi Raya di Yayasan Nur Amaliah, Kamis (26/6).

"Kedatangan saya ke sini memang ingin membuktikan bahwa meskipun saya menjadi calon presiden, saya tetap dekat dengan masyarakat Betawi. Masyarakat Betawi tetap mencintai saya," kata Jokowi.

"Jadi kalau ada suara-suara yang menyampaikan kalau saya tidak setuju jadi capres tapi buktinya ini. Mereka tetap mencintai saya," kata Jokowi menambahkan.

Jokowi berjanji jika terpilih sebagai presiden, maka dirinya akan memajukan Jakarta. Mantan walikota Solo ini siap memajukan Jakarta lebih dari saat dia menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/pemilu/menuju-ri-1/14/06/26/n7s55k-jokowi-masyarakat-betawi-mencintai-saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi : Masyarakat Betawi Mencintai Saya"

Posting Komentar