Juara Dunia MotoGP Marquez dan Pedrosa Cuma Semalam di Tanah Betawi

JAKARTA - Juara dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan setim Dani Pedrosa telah mendarat di Jakarta. Sejumlah agenda pun telah menghadang duo joki tim Honda Repsol selama berada di tanah Betawi ini.

Usai mengikuti lomba di Phillip Island, Australia, akhir pekan lalu, Marquez dan Pedrosa langsung terbang ke Jakarta. Kedatangannya pun, Senin (20/10), disambut Astra Honda Motor (AHM) Indonesia dan beberapa penggemar. Kedua pembalap ini mendapatkan kalungan bunga dari General Manager Marketing Planning Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra.

Kedua sosok yang saat ini menjadi pusat perhatian penggila MotoGP rencananya hanya sehari dan malam nanti akan syuting talk show di sebuah stasiun televisi. Esok paginya, Selasa (21/10), sesuai dengan undangan yang diterima Sindonews, Marquez dan Pedrosa akan menggelar meet and great di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Dari informasi yang diterima, usai menggelar acara di Sentul, Marque dan Pedrosa akan langsung terbang ke Malaysia. Keduanya akan melanjutkan seri MotoGP yang akan digelar di Sepang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Juara Dunia MotoGP Marquez dan Pedrosa Cuma Semalam di Tanah Betawi"

Posting Komentar